Cuma Modal Batu Kelahiran Cewek Se-Kampus Deketin Aku

Percaya nggak percaya, sejak aku pake batu kelahiran nggak tahu kenapa ya cewek-cewek di kampusku selalu pengen deket sama aku. Padahal dulunya, boro-boro jadi pacar lha orang kenalan aja pada nggak mau. Padahal aku ganteng dan orang tuaku memiliki usaha yang cukup lancar dan terkenal di kota Malang.

Setiap kumpul bareng temen-temen, mereka terus tanya kenapa aku nggak pernah bawa pacar? Sampai di bilangin nggak doyan cewek alias homo sama temen-temenku. Sampai suatu hari aku browsing-browsing nemuin situs www.batukelahiran.com. Setelah baca, aku sempet tertarik sama batu kelahiran itu. Apalagi ya, salah satu manfaatnya itu loh bisa melancarkan jodoh. Terus terang aku hampir frustasi gara-gara diejek temen-temenku sebagai cowok homo.

Awalnya, aku takut ketipu sama situs batu kelahiran itu. Maklum, pernah ketipu sama situs abal-abal lainnya. Namun, setelah membaca lebih lanjut batu kelahiran, banyak testimoni-testimoni yang berhasil. Ya, akhirnya aku putuskan buat membelinya. Pokoknya super sekali, cuma pakai 2 bulan cewek-cewek di kampusku langsung pada deketin aku. Samapi-sampai ada cewek yang nekad nembak aku. Temen-temenku tanya rahasiaku apa kok bisa bikin cewek-cewek pada deketin aku. Padahal dulunya ya nggak ada sama sekali.

Dalam hati aku tertawa puas, mereka nggak tahu sih kalau itu semua gara-gara aku pakai batu kelahiran karya Dewi Aura. Bersyukur banget tahu situs www.batukelahiran.com hanya modal batu kelahiran loh bisa mudah dapet cewek yang aku pengen.

Markus
Malang

 

 

DISKLAIMER

Terstimoni/ pernyataan diatas merupakan pengalaman pribadi dari klien kami yang telah berhasil mendapatkan manfaat dari batu kelahiran. Meskipun demikian perlu anda ketahui, bahwa keberhasilan setiap klien/individu berbeda-beda. Hal tersebut umum terjadi, karena tingkat kepekaan masing-masing klien berbeda-beda. Untuk Konsultasi atau tanya jawab lebih lanjut mengenai batu kelahiran anda bisa menghubungi Dewi Aura (081226888108 ) e-mail: metafisika102@gmail.com

error: Content is protected !!